Jumat, 02 November 2012

Artikel :Penampilan Raisa pada FOS 4 SMA Negeri 1 Medan





Medan, SMAN 1 Medan-Penonton sudah memadati lapangan sekolah SMA Negeri 1 medan sejak pukul lima sore untuk menunggu penyanyi ibu kota yang menyanyikan lagu could it be love, Raisa. Penampilan Raisa akan dimulai pukul enam sorenya. Penonton tidak hanya dari kalangan siswa-siswa SMA, tapi juga dari kalangan Sd, SMP, dan juga kuliah. Sebelum penampilan Raisa, sempat gerimis membasahi lapangan.. Tapi gerimis ini tidak membuat penonton dan para penggemar Raisa bubar,gerimis  justru menambah semangat mereka utuk menunggu Raisa.


Sorak-sorai penonton semakin riuh saat Raisa tiba dipanggung. Semua orang berdesak-desakkan guna melihat penyanyi favorit anak muda jaman sekarang ini. Raisa langsung saja membawakan sebuah lagunya.
Tidak hanya menyanyikan satu lagu, Raisa membawakan berbagai lagu lainnya yang sangat menghibur. Di tengah penampilannya Raisa, menyapa masyarakat medan dengan “HORAS”, penonton medan yang begitu berantusiasnya, juga turut membalas sapaan Raisa dengan “HORAS”. Horas memang menjadi ciri khas kota medan.

Penampilan Raisa diakhirinya dengan membawakan lagu yang berjudul could it be love. Seluruh penonton begitu bersemangat dan berantusias untuk mengikuti Raisa bernyayi. Penampilan Raisa berakhir sekitar pukul setengah tujuh malam waktu Indonesia bagian barat. (20/10)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar